Backgrounds

Saturday 17 March 2012

●♥♥● DO'A UNTUK CALON MUJAHIDKU ●♥♥●



Yaa Allah....
Aku berdo'a untuk seseorang pemuda yang akan menjadi sebagian dari hidupku.
Seorang pemuda yang akan meletakkanku pada posisi kedua setelah Engkau dan keluarganya.....

Seorang pemuda yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untukMu.

Seorang pemuda yang mempunyai sebuah hati yang mencintai dan haus akan Engkau.
Dan memiliki keinginan untuk meneladani sifat-sifat Agung-Mu.

Yaa Rabbi,Demi cintaMu.karuniakanlah Aku....
Seorang pemuda yang mengetahui bagi siapa dan untuk siapa dia hidup.

Sehingga hidupnya tidak akan sia-sia.

Seorang pemuda yang memiliki hati yang bijak,bukan hanya sekedar otak yang cerdas.
Seorang pemuda yang tidak hanya mencintaiku tetapi dapat juga menasihatiku ketika aku berbuat salah.

Seorang pemuda yang mencintai bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku.
Seorang pemuda yang menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi.

Seorang pemuda yang membutuhkan do'aku dalam hidupnya.
Seorang pemuda yang membutuhkan senyumanku saat Ia bersedih.

Seorang pemuda membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi lebih sempurna.

Seorang pemuda yang memiliki kelebihan yang seakan-akan memikirkan kekurangan dlm keimanannya.

Dan aku juga meminta kepadaMu Yaa Rahim.....

Mudahkanlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat pemuda itu bangga.
Berikanlah aku sebuah hati yang sungguh mencintaiMu...

Bukan mencintainya dengan sekedar cintaku.
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu pada waktu yang tepat.
Dan...
Engkau dapat membuat segala sesuatunya indah pada waktunya yang telah kau tentukan....

Aamiiin....
 


No comments: